Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Jose Mourinho Vs Iker Casillas

Jose Mourinho memberikan penjelasan mengapa dirinya memarkir Iker Casillas dan memilih Antonio Adan dalam laga melawan Malaga. Real Madrid akhirnya kalah tipis 2-3 dalam pertandingan itu.

Keputusan Mourinho untuk mencadangkan kapten Real Madrid itu menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya, Malaga adalah tim yang secara umum sedang on fire musim ini dan Antonio Adan masih belum memiliki banyak pengalaman.

Mourinho mengatakan bahwa keputusannya murni didasari alasan teknis. Dengan kata lain, Mou menganggap Adan adalah kiper yang lebih bagus dari Casillas saat ini.

"Itu adalah keputusan teknis, keputusan pelatih. Sudah menjadi tugas pelatih untuk membuat analisa  terhadap semua pemain, kemudian memutuskan siapa yang harus bermain. Anda bisa mengarang cerita apa pun, namun semua murni keputusan teknis. Hanya opini saya yang penting, bukan orang lain. Menurut saya, Adan lebih bagus dari Casillas saat ini," ucap Mou.

Pernyataan Mou ini merupakan bukti ketegasan dan tanggung jawab dari dirinya. Ia menganggap semua adalah, tanggung jawabnya, termasuk kekalahan Madrid ini. (gl/hsw)

Review: Malaga Lengkapi Rasa Sakit Real Madrid 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar