Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

trnfer pemain


Man. City Rela Keluarkan Dana Besar Untuk Cavani

Edinson Cavani diminati Manchester CityStriker Napoli, Edinson Cavani, telah menjadi incaran klub raksasa Eropa berkat performa apiknya. Kerap kali dirinya menolak akan hengkang dari klub Italia itu. Namun, kini ada laporan bahwa Manchester City bersedia mnegeluarkan dana super besar demi pemain asal Uruguay
.
Menurut sang agen, Mino Raiola, Cavani segera angkat koper dari Napoli pada musim panas mendatang. Roberto Mancini [pn tak malu untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap Cavani. Menurut laporan dari The Sun, harga jual Cavani saat ini mencapai 51 juta pound atau sekitar 799 miliar rupiah.
“Untuk saat ini Cavani tidak akan pergi dari Napoli tetapi saya tidak dapat menjamin itu pada Juni nanti. Saya yakin ada beberapa klub yang mampu membayar dalam jumlah besar, mereka adalah Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Chelsea, dan Paris Saint-Germain. Kalian akan cukup pintar untuk menaksir kemana Cavani akan berlabuh,” kata Raiola dilansir The Sun.
Mancini dikabarkan menjadi yang terdepan mendapatkan Cavani untuk melengkapi kuartet striker yang saat ini dimiliki The Citizens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar