Pages

Senin, 13 Mei 2013

angel di maria


Published On: Tue, May 7th, 2013

Di Maria Tidak Dijual Madrid

"Asia Leading Online-Sports and Entertainment"
Angel Di MariaBeberapa laporan media Spanyol menyebutkan adanya kemungkinan Angel Di Maria bakal dilepas oleh Real Madrid pada musim panas ini. Namun, kabar itu tampaknya dimentahkan oleh manajemen klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain muncul sebagai sederet klub yang berminat memboyong winger internasional Argentina itu. Bahkan, ketiga klub tersebut siap membeli Di Maria dengan membayar kas, alias tak melalui cicilan seperti yang dilakukan klub kebanyakan.
Sayangnya, seperti diberitakan AS, Los Merengues tidak ingin pemain berusia 25 tahun itu hengkang dari Santiago Bernabeu. Meskipun, pelatih Jose Mourinho menilai performa Di Maria menurun jika dibandingkan dengan musim lalu.
Jumlah penampilan Di Maria selama musim ini juga berkurang, selain karena cedera, Mourinho juga mengaku mulai meragukan aksi mantan pemain Benfica ini di lapangan hijau.
Dengan rencana kepergian Mourinho dari Madrid akhir musim ini, bisa jadi Di Maria bakal kembali mendapat kepercayaan di bawah pelatih baru. Selain itu, Los Blancos tampaknya juga enggan untuk mencari pemain baru yang berposisi sama seperti Di Maria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar