Pages

Selasa, 14 Mei 2013

Raphael Varane cidera lutut

Cedera Lutut, Raphael Varane Absen Dua Bulan

Raphael Varane cederaPemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, dipastikan harus mengakhiri musim 2012/13 lebih cepat karena menderita cedera lutut pada pertandingan melawan Espanyol, Minggu (12/5) dini hari WIB, di Estadi Cornella-El Prat. Akibat cedera itu, Varane harus absen selama dua bulan.
Raphael Varane turun sejak menit pertama pada pertandingan melawan Espanyol, Minggu (12/5) dini hari WIB, di Estadi Cornella-El Prat, dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-36. Namun, pada laga yang berakhir 1-1 itu, Varane mengalami cedera lutut dan harus digantikan Xabi Alonso pada menit ke-19.

Dari pemeriksaan awal, pemain berusia 19 tahun ini memang dipastikan akan mengakhiri musim 2012/13 lebih cepat dan tidak dapat bermain di Final Copa del Rey, Minggu (17/5) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu. Namun, belum diketahui secara apsti berapa lama pemain tim nasional Prancis ini akan absen dari lapangan hojau.
Setelah dilakukan penanganan lebih lanjut dan operasi, pihak klub pun mengonfirmasi bahwa Raphael Varane harus menepi dari lapangan hijau selama maksimal dua bulan.
Pada musim 2012/13, Varane telah bermain di 32 pertandingan, 14 diantaranya di La Liga, dengan mencetak dua gol.

1 komentar: