Pages

Kamis, 03 Januari 2013

critiano ronaldo duta global


Cristiano Ronaldo, Duta Global ‘Save the Children’

Bintang Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo di awal tahun 2013 ini ditunjuk sebagai Duta Global terbaru untuk program Save the Children. Dengan peran barunya tersebut, Cristiano mengemban misi d&e memerangi masalah kelaparan dan obesitas yang dialami oleh anak- anak. Cristiano juga punya misi mempromosikan aktivitas fisik dan pola makan yang sehat.


“Saat aku tahu ada 1 dari 7 anak-anak di seluruh dunia yang merasa lapar sebelum tidur tiap malam, aku tak ragu untuk ikut program tersebut,” kata Cristiano kepada savethechildren­.org.

“Aku mau bekerja dalam program Save the
Children untuk memastikan tiap orangtua punya
tanggungjawab untuk menyediakan makanan
bagi anak-anak mereka. Aku juga ingin memberi
semangat kepada anak-anak untuk tampil
memperjuangkan haknya, berperan aktif dan
menampilkan gaya hidup sehat,” tambah
Cristiano.

“Sebagai ayah, aku tahu betapa pentingnya
memberi kehidupan yang sehat untuk putraku
yang berusia 2 thn. Dan, tentu aku mau
memberikan kesempatan yang sama, yakni
kehidupan sehat bagi semua anak-anak,” ujar
kapten timnas Portugal ini.

Cristiano mengikuti jejak para artis yang menjadi
duta program Save the Children. Mereka adalah
Jennifer Connelly, Jennifer Garner, Randy Jackson
dan Julianne Moore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar