Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

tranfer permain

Transfer Pemain-Pelatih ISL 2012/2013

12 09 2012 Polemik transfer mulai terjadi. Salah satu klub yang terhitung aktif dibursa transfer, Sriwijaya FC, diberitakan telah menemui kata sepakat dengan striker Semen Padang, Edward Junior Wilson. Hanya saja kubu Semen Padang mengklaim bahwa Edward telah memperpanjang kontrak dengan klub juara IPL 2011-2012 itu dan bahkan dikabarkan telah menerima DP dari klub berjuluk Kabau Sirah.
Dari situs Goal.com, agen Edward Junior Wilson membenarkan bahwa kliennya telah menerima uang Rp.100 juta dari Semen Padang sebelum bulan puasa tetapi belum menandatangani kontrak. Bahkan Edward dikabarkan akan mengembalikan uang tersebut karena dia berkeinginan tampil di ISL yang semusim dilewatkannya karena Semen Padang di IPL.
Kita tunggu saja bagaimana akhir kisah ini.
Sergio Van Dijk, striker Australia yang ngebet ingin dinaturalisasi menjadi WNI, dikabarkan didekati Persib Bandung. Harga yang cukup mahal menjadi kendala dalam mendatangkan pria yang menyatakan minat membela timnas Indonesia. Pelatih Jajang Nurjaman menyambut baik niat manajemen mendatangkan Sergio Van Dijk. Saat ini Persib sudah mempunyai 4 striker yaitu Airlangga Sucipto, Kenji Adachihara, Herman Dzumafo, dan Sigit Hermawan. Sementara Zaenal Arif yang sempat mengikuti latihan urung bergabung kembali dengan kubu maung bandung.
Berikut beberapa kabar seputar transfer pemain :
1. Aliyudin ( Persib ) —> Sriwijaya FC ( rumor )
2. April Hadi ( PSPS ) —> Gresik United ( rumor )
3. Purwaka Yudhi ( Deltras ) —> Arema ( rumor )
4. Waluyo ( Deltras ) —> Arema ( rumor )
5. Supandi ( Deltras ) —> Gresik United ( rumor )
6. Gerry Setia ( Persela ) —> Gresik United ( rumor )
7. Diego Michiels —> Sriwijaya FC ( Rumor )
8. Robertino Pugliara ( Persija / Argentina ) —> Free Agent
9. Choi Dong Soo ( Persipura/ Korea Selatan )—> Free Agent
Tidak banyak kabar yang bisa didapat pada minggu ini. Terutama kabar pergerakan dari klub – klub Papua yang selama persiapan menghadapi kompetisi musim depan tidak terlalu ramai kabarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar