Pages

Sabtu, 05 Januari 2013

sponsor arema



Ada dua sponsor yang dipastikan akan menyokong Arema musim ini yaitu Anker Sport dan Ijen Nirwana Residence. Namun dikabarkan ada satu produk lagi yang juga akan membantu perjalanan Finansial Arema musim 2013.

Arema dipastikan kembali mendapat kucuran dana dari produk minuman energi, Extra Joss. Direktur Bisnis Arema, Fuad Ardiansyah menjelaskan kerjasama tersebut merupakan bukti nilai jual Arema yang masih tinggi.
"Sudah deal dengan Extra Joss, tapi tidak di jersey karena pertimbangan tertentulah tapi tetap berkontribusi besar ke kita, bantu tim kita," ucapnya.


Nanti produk minuman berenergi itu akan mendapatkan fasilitas yang sudah di siapkan manajemen. "Insyaallah kita pasang yang jarang dipasang oleh sponsor lain, dilampu tiang empat lampu stadion Kanjuruhan selama home Arema itu terpasang dalam bentuk vertikal banner, untuk yang lain mereka jualan, sponsor fit dan brevet," katanya.

Selain itu, kata Fuad, dengan bergabungnya Extra Joss, Aremania juga mendapatkan produk gratis dari produk tersebut. "Ada produk yang juga dibagikan free ke Aremania. Nanti ada pembagiannya digulir, kalau semisal pertandingan pertama kita di ekonomi, pertandingan selanjutnya di VIP, kita puter terus, karena yang kita sepakati terbatas juga," bebernya.

Tapi manajemen enggan memberikan bocoran nilai kontrak Extra Joss, fuad hanya mengindikasikan bahwa nilai kerjasama antara Arema dan Extra Joss dengan durasi satu musim kompetisi mencapai angka ratusan juta rupiah. "Nilainya ratusan juta, tidak bisa saya sebutkan detailnya," .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar